GEBYAR KREASI ANAK SHOLEH


   Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) bekerja sama dengan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah At-Taufiq serta beberapa Dewan Kemakmuran Mesjid yang ada di Kab Garut mengadakan kegiatan Gebyar Kreasi Anak Sholeh,yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 30 Juni 2012 di Gedung Wanita RA. Lasminingrat jln. A.Yani No 32 A Garut.
Kegiatan yang di buka oleh
Istri Wakil Bupati Garut

Hj. Intania Agus Hamdani yang bertindak sebagai wakil ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Garut, juga di hadiri pejabat dari Kantor Kementerian Agama Kab Garut,Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Pemkab Garut, Pengurus Gabungan Organisasi wanita, Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Awaliyah, Pengurus DPD LDII Kab Garut, serta dihadiri 1200 putra/putri serta orangtuanya
Menurut Hj. Intania “ kami menyambut baik dan mengapresiasi upaya DPD LDII   Kabupaten Garut dalam turut serta membina generasi sejak dini  dengan menanamkan nilai nilai akhlaq yang luhur dan mulia “
Sementara itu ketua DPD LDII Kab Garut Ir. Aswin Nurhidayat, M.Pd mengatakan “ Dalam mengantisipasi terjadinya penurunan moralitas diperlukan Pembinaan karakter anak secara dini,karakter merupakan watak, tabiat, akhlaq, atau kepribadian seseorang, terbentuk dari hasil internalisasi berbagai kebijakan yang diyakini dan digunakan sebagai landasan untuk cara pandang, berfikir, bersikap dan bertindak.

Kegiatan ini bertema “ Melalui Gebyar Kreasi Anak Sholeh, kita siapkan, bina dan ciptakan generasi unggul yang kreatif, alim, berakhlaqulkarimah dan mandiri.

Ketua pelaksana kegiatan Iwan Sadar Wahyu mengatakan “ Kegiatan ini sebagai alat memotivasi generasi penerus  sdalam melakukan berbagai macam kreasi, juga memberikan wawasan kepada orangtua dalam pembinaan generasi penerus agar kedepan purta-putrinya memiliki karakter yang baik menjadi anak-anak yang sholeh.    
GEBYAR KREASI ANAK SHOLEH GEBYAR KREASI ANAK SHOLEH Reviewed by LDII-GARUT on 18.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.