Program Perpustakaan Digital Al Maktabah Al Syamilah


Kembali kepada sumber ajaran Al Qur'an dan Sunnah Rosululloh Sholallahu Alaihi Wassalam merupakan kewajiban seorang muslim. Selama ini kitab-kitab rujukan berbahasa arab hanya bisa dibaca melalui versi cetak, kitab import yang sudah pasti mahal untuk kalangan ikhwah, dan perlu perawatan extra. betapa banyak Ikhwah yang memimpikan memiliki perpustakaan pribadi berisi sekian banyak kitab ulama sebagai koleksi.
Ini dia, program perpustakaan digital, maktabah Asy Syamilah. mencakup ribuan kitab ulama dalam satu keping DVD, seandainya dalam bentuk Kitab kertas, Niscaya sudah cukup memenuhi ruangan perpustakaan, lemari dan rak buku.
 

Maktabah Syamilah adalah program perpustakaan digital GRATIS. hanya saja karena ukurannya yang terlalu besar, untuk mendownload-nya memerlukan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari, tergantung speed koneksi Internet. atau setelah selesai download terkadang ada file yang rusak.
Inilah buku panduan pemakaian maktabah Syamilah dan turorialnya sehingga dapat mengoptimalkan pemakaian program Maktabah Syamilah, dan disertai Bonus GRATIS DVD maktabah Syamilah versi terbaru ; ada lebih dari 6.688 judul kitab dengan lebih dari 20.000 Jilid kitab, dengan kapasitas Hardisk 14,8 GigaByte.
Program Perpustakaan Digital Al Maktabah Al Syamilah Program Perpustakaan Digital Al Maktabah Al Syamilah Reviewed by LDII-GARUT on 21.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.