Insya Alloh Menteri Agama Akan Buka Rakernas LDII

Insya Alloh Menteri Agama akan buka Rakernas LDII 2012

“Insya Allah saya akan hadir untuk membuka rakernas LDII.” kata Menteri Agama Suryadharma Ali memberikan konfirmasi perihal pihaknya yang diundang ormas Lembaga Islam Indonesia (LDII) untuk membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Bogor, 11-12 April mendatang.

Menteri Agama juga berpesan agar sebagai ormas islam turut mengambil peran yang lebih kuat di dalam rangka pembinaan umat dan meningkatkan kualitas kehidupan umat beragama.
Dalam Rakernas yang akan mengahdirkan utusan dari 33 propinsi tersebut, akan dibahas perkembangan aktual dari berbagai aspek, baik pendidikan, ekonomi dan sosial, termasuk pembahasan keputusan Mahkamah Konstitusi tentang status anak yang lahir di luar nikah.
Ketua Umum DPP LDII, Prof. Abdullah Syam menambahkan, dalam rakernas pihaknya akan merumuskan langkah-langkah untuk memperkuat peran sosial kemasyarakatan dan kebangsaan LDII.
“LDII tetap berfalsafah Pancasila, menghormati kemajemukan dan menjunjung tinggi ukhuwah Islamiyah. Dan berupaya menyiapkan SDM yang mampu berkhidmad di mainstream bangsa ini,” kata Abdullah
Insya Alloh Menteri Agama Akan Buka Rakernas LDII Insya Alloh Menteri Agama Akan Buka Rakernas LDII Reviewed by LDII-GARUT on 03.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.