Menteri Agama Dukung Perubahan Arah Dakwah LDII

Bogor (ANTARA News) - Menteri Agama Suryadharma Ali menyatakan pemerintah mendukung perubahan arah dakwah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang selanjutnya akan fokus pada upaya pembangunan kesalehan sosial masyarakat.


"Saya menyambut baik apa yang menjadi perjuangan LDII saat ini. Kementerian Agama siap bekerjasama dalam mendukung dakwah LDII," katanya pada pembukaan rapat kerja nasional LDII 2012 di IPB International Convention Center Bogor, Rabu.
Menurut Menteri, LDII harus mengambil peran dalam kegiatan pengembangan sumber daya manusia dan sumber daya alam.
"LDII harus menjadi bagian dalam pembangunan bangsa ini. Kembangkan sumber daya yang ada agar dapat mendorong pembangunan umat," kata Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Adnan Harapan menambahkan.
Ketua Umum DPP LDII Prof DR Abdullah Syam mengatakan pihaknya akan menjadikan dukungan pemerintah sebagai modal untuk memulai upaya pembangunan umat.
"Dukungan ini akan menjadi modal kita dalam mengembangkan karakter umat dan akhlaqul karimah masyarakat Indonesia," katanya.(KR-LR)


source: http://www.antaranews.com/berita/305643/menteri-agama-dukung-perubahan-arah-dakwah-ldii
Menteri Agama Dukung Perubahan Arah Dakwah LDII Menteri Agama Dukung Perubahan Arah Dakwah LDII Reviewed by LDII-GARUT on 06.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.