LDII BERIKAN BANTUAN LANGSUNG KORBAN GEMPA BUMI GARUT SELATAN "KECAMATAN CIKELET"

LDII memberikan bantuan langsung berupa pakaian untuk masyarakat korban gempa bumi Desa Cikelet. Penyerahan dilaksanakan di Alun-alun Kesamatan Cikelet (Mesjid Besar Sirotul Jannah - Cikelet), hadir dalam acara itu PC LDII Kec. Cikelet Bapak Deden, Panitia Bantuan Cikelet Bapak Ari, perwakilan tokoh Masyarakat/RT Desa Cikelet Bapak Alek, PC LDII Kec. Cibalong Bapak Muksin, tokoh masyarakat Cikelet Bapak Maman, Senkom Cibalong Bapak Asep R.


Penyerahan Bantuan LDII Peduli terhadap korban Gempa Bumi Cikelet juga disaksikan dan ditandatangani oleh pengurus Masjid Besar "Shirotul Jannah" Cikelet, Bpl Ayub Budiana dan Ketua PC LDII Kec. Cikelet Bpk Deden.

Pada kesempatan yang sama Bapal Alek yang merupakan perwakilan tokoh masyarakat/RT Desa Cikelet menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh LDII, semoga bantuan ini bermanfaat katanya.
LDII BERIKAN BANTUAN LANGSUNG KORBAN GEMPA BUMI GARUT SELATAN "KECAMATAN CIKELET" LDII BERIKAN BANTUAN LANGSUNG KORBAN GEMPA BUMI GARUT SELATAN "KECAMATAN CIKELET" Reviewed by LDII-GARUT on 23.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.