Kunjungan Tim Peneliti UIN Sunan Kalijogo Yogyakarta



 Pada tanggal 22-23 Januari 2012 Rombongan Tim Peneliti “POTRET DAKWAH LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA’ bersama pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melaksanakan kunjungan ke Pondok Wali Barokah Kediri dan Pondok Gading Mangu Perak Jombang . Dari kunjungan ini diharapkan dapat menambah informasi tetang dakwah LDII dan proses  pendidikan dakwah  LDII secara faktual dan akurat sehingga tidak menimbulkan su’udzon  yang tidak perlu.

Peneliti yang berkunjung diantaranya adalah, DR. Hamdan Daulay, M.Si (Ketua Tim Peneliti), Drs. Sutirman Eka Ardana, Mulya Husen, Andi Andriyanto sebagai Asisten peneliti. Sedangkan dari DPW LDII D.I Yogyakarta diwakili oleh Dr.H.Wahyudi, M.S (Ketua DPW) , Drs Suprabowo, MT (Wk Ketua DPW), Drs. H.M.G Sugiyantana, M. Si (Sekret DPW), dan H Ahmad Riyadi, S.Si. M.Kom (Wk. Sekret DPW).


Kunjungan Tim Peneliti UIN di Pondok Wali Barokah

Tim Peneliti UIN menyampaikan kesan bahwa Pondok wali barokah dan gading mangu sangat luar biasa bagusnya. Didukung dengan fasilitas yang bagus dan pembelajaran yang sangat spesifik serta mudah untuk di diikuti. Model dakwah LDII supaya jalan terus dan jangan memperdulikan orang lain menilai miring, sebab dakwah pasti ada yang senang dan tidak. Sesuai dengan keadaan jaman Rosulullah SAW. Disampaikan pula dalam pernyataannya bahwa model dakwah LDII unik dan menyentuh kebutuhan umat..

 
Kunjungan Tim Peneliti UIN di Pondok Wali Barokah 
 
Pada akhir acara, rombongan peneliti menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan pengurus pondok Wali Barokah dan Gading Mangu atas sambutan yang sangat menyenangkan dan ramah, sehingga terasa nyaman selama berada di pondok. Fakultas dakwah menyatakan akan menyampaikan hasil-hasil penelitian dan kunjungan ini secara obyektif secara kacamata ilmiah, agar masyarakat mengetahui sesungguhnya bagaimana dakwah yang dilakukan oelah LDII.
Kunjungan Tim Peneliti UIN Sunan Kalijogo Yogyakarta Kunjungan Tim Peneliti UIN Sunan Kalijogo Yogyakarta Reviewed by LDII-GARUT on 15.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.