Tausyiah Kabid Dakwah MUI Kabupaten Garut kepada warga PC LDII Tarogong Kidul



Kabid Dakwah MUI Kabupaten Garut, KH. Oop Zaenal Mustofa S.Ag,  pada hari Minggu tanggal 12 Mei 2013 memberikan tausyiah dihadapan ratusan warga LDII se-kecamatan Tarogong Kidul bertempat di Masjid Baitul Makmur, Pataruman, Garut. Dalam tausyiahnya Beliau menyampaikan bahwa dirinya sangat antusias dengan adanya pengajian rutin bulanan yang diprakarsai oleh pengurus PC LDII Kecamatan Tarogong Kidul, karena secara tidak langsung telah ikut mendukung program pembelajaran agama Islam sebagai bagian binaan dari MUI Kanupaten Garut.

Pada kesempatan tersbut juga disinggung tentang masa depan Kabupaten Garut, mau dikemanakan kalau tidak terkondisi sejak sekarang, tentu saja oleh calon-calon pemimpin yang berilmu, memiliki kefahaman agama yang tinggi dan berahlaqul karimah, sehingga cita-cita Garut Bangkit Garut Berprestasi akan terwujud.
Mulailah membangun bangsa ini dengan kekuatan moral yang kuat. Disamping tentu saja sarana ibadah termasuk Masjid ini (Ms Baitul Makmur) mudah-mudahan bisa cepat selesai dengan megah dan jangan lupa dimakmurkan penggunaanya serta mohon maaf pihak kami MUI belum  bisa memberikan bantuan.

Sebelumnya, sambutan Ketua PC LDII Kec. Tarogong Kidul H. Uu Ahmad Muhsin, S.Pd melaporkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin tiap bulan sekali dalam rangka membentuk serta membina agar warga LDII PC Tarogong Kidul  khususnya dan umat Islam pada umumnya dapat memiliki ilmu, faqih, berahlaqul karimah, terampil, mandiri serta jujur, amanah, mujhid-muzhid, rukun, kompak dan kerjasama yang baik.

Acara tersebut ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh seksi dakwah PC LDII Tarogong Kidul, Ust. Atang Wahyudin, S.Pd.
Tausyiah Kabid Dakwah MUI Kabupaten Garut kepada warga PC LDII Tarogong Kidul Tausyiah Kabid Dakwah MUI Kabupaten Garut kepada warga PC LDII Tarogong Kidul Reviewed by LDII-GARUT on 09.44 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.