LDII Garut Mengikuti Workshop ICT LDII Jawa Barat



Pada tanggal 16 - 17 Pebruari 2013, beberapa perwakilan dari LDII Garut mengikuti Workshop ICT yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jawa Barat Biro Komunikasi, Informasi dan Media (KIM) bekerjasama dengan Biro Iptek, SDA dan Lingkungan Hidup. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPW LDII Jawa Barat dengan tema Membangun SDM Unggul Melalui Cyber Dakwah.

 
Kegiatan ini berlangsung 2 hari dan diikuti oleh sekitar 60 peserta dari utusan DPD Kota/Kab seJawa Barat ditambah utusan dari pondok pesantren.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP LDII, Prof.KH. Abdullah Syam, M.Sc. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Workshop ICT ini dapat diperoleh manfaat antara lain :  
1. Segala fitur yang tersedia di ICT bisa dikenali dan bisa dikuasai,  
2. Pemanfaatan ICT untuk peningkatan kinerja organisasi Lembaga Dakwah 
3. Pemanfaatan ICT untuk peningkatan pelayanan dakwah terhadap ummat.
 

LDII Garut Mengikuti Workshop ICT LDII Jawa Barat LDII Garut Mengikuti Workshop ICT LDII Jawa Barat Reviewed by LDII-GARUT on 22.29 Rating: 5

1 komentar:

  1. Semoga kegiatanx brjalan dgn aman selamat, lancar dan barokah... Salam dari kami pokja ict LDII Kendari ; visit ldiikendari.blogspot.com

    BalasHapus

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.