Ponpes Nurul Iman Budi Agung Bogor, Diresmikan


BOGOR (Pos Kota) – Menteri Agama Suryadharma Ali menegaskan pemberantasan kemiskinan dan kebodohan bukanlah hanya tugas pemerintah, tapi juga tugas dari organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam.
Itu disampaikan dalam pidatonya yang dibacakan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Barat Saeroji, pada acara peresmian Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Iman Budi Agung, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin sore.
Ponpes itu dikelola Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). Hadir dalam acara itu Ketua Umum LDII Abdullah Sam dan pimpinan Ormas Islam lain.
Suryadharma menilai LDII sebagai lembaga yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan yang telah berkembang, agar memiliki kontribusi dalam mencerdaskan masyarakat, serta mendorong dalam mensejahterakan masyarakat.
Abdullah Sam juga mengatakan, LDII memiliki amal usaha di berbagai wilayah di Indonesia seperi bidang pendidikan, karenanya senantiasa berbuat untuk masyarakat, dalam memberantas kemiskinan dan kebodohon. Dalam kesempatan itu diberikan santunan kepada 1000 anak yatim piatu dan dhu’afa. (Johara)
Teks : Tokoh masyarakat saat peresmian Pondok Pesantren Nurul Iman, Kota Bogor, Senin. (Johara)
Ponpes Nurul Iman Budi Agung Bogor, Diresmikan Ponpes Nurul Iman Budi Agung Bogor, Diresmikan Reviewed by LDII-GARUT on 16.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.