Pembinaan Generasi Muda, Camping CAI Kembali Di Adakan

Saat ini kita perlu merasa perihatin dengan munculnya beberapa kasus yang menimpa generasi muda ditanah air kita, di mana pada usia yang masih belia, bahkan masih dalam kategori anak-anak, telah terjadi perilaku-perilaku yang tidak lagi bisa dikatagorikan sebagai bentuk “kenakalan” pada umumnya, melainkan sudah menjerumus pada prilaku kriminal. Padahal kita tahu bahwa mereka adalah generasi yang akan meneruskan perjuangan kita; generasi yang akan menjadi bagian dari potret tanah air Indonesia di massa yang datang. Realitas ini harus kita sikapi secara serius, karena jika tidak, maka kiranya bukanlah suatu hal yang mustahil kasus-kasus seperti itu akan menjalar dan menjangkit mengenai lingkungan kita.

Sebagai wujud rasa tanggung jawab dalam pembinaan generasi muda, dan
memanfaatkan liburan sekolah, sebagai tindaklanjut dari kegiatan tahunan DPP LDII, DPD LDII Kab. Garut tahun ini kembali mengadakan Camping CAI (Cinta Alam Indonesia) Permata yang ke XXXI yang pada tahun ini di adakan di Kec. Bayongbong yang dihadiri oleh 237 peserta perwakilan pemuda-pemudi LDII yang tersebar di Kab. Garut. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 04 sampai dengan 05 Juli 2010 itu Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan penuh dengan persahabatan. Salah satu materi yang di sampaikan pada kesempatan itu berisi tentang bagaimana cara untuk menjadi manusia yang unggul yang mampu bertahan ditengah kondisi zaman seperti saat ini.

Pada kesempatan itu hadir pula dari Kantor Kementrian Agama Kab. Garut Drs. H. Badrusssalam. Beliau menyampaikan bahwa Generasi Muda sangat rentan terhadap penyimpangan prilaku. Dengan diadakannya kegiatan semacam ini adalah merupakan kegiatan yang sangat positif bagi pembinaan Generasi Muda sehingga kegiatan Generasi Muda terutama saat liburan sekolah ini bisa terkendali dan membawa arti bagi dirinya maupun orang lain yang ada di sekitarnya.
Pembinaan Generasi Muda, Camping CAI Kembali Di Adakan Pembinaan Generasi Muda, Camping CAI Kembali Di Adakan Reviewed by LDII-GARUT on 22.10 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Comment

Comments

ads
Diberdayakan oleh Blogger.